Salam kenal dari seorang guru muda

hari ini, sabtu 16 januari 2010.. pertama kali buatku untuk belajar dan mengenal dunia blog. seperti semua orang bilang memulai adalah yg paling sulit untuk dilakukan.. demikian juga halnya dalam membuat blog ini. pada awalnya motifasi saya untuk membuat sebuah blog , mungkin dengan ini dapat membuka wawasan sebagai pengajar yang sangat minim pengalaman dan keingginan belajar sesuatu hal baru....ya buat blog ini.. long life education... ok... saya akan mulai dari siapa saya............... saya seorang guru di salah satu SD d salah satu kabupaten di bali.. baru beberapa bulan menjalani profesi sebagai guru kelas 2... pada dasarnya awal dari semua yang saya jalani kali ini tidak lepas dari peranan orang tua.. pada awalnya sangat sulit untuk memutuskan untuk terjun di dunia pendidikan, ada rasa ragu apakah saya mampu sebagai facilitator untuk mencerdasakan kehidupan bangsa???? IT'S hard... ketidak yakinan itu lah membuat saya termotifasi untuk mencoba dan berusaha lebih giat dan jadilah saya sekarang seorang ibu dari 43 siswa kelas 2 sd.. mereka setiap pagi selalu memberi salam dengan ceria dan tidak lupa dengan suara keras mereka "SELAMAT PAGI BU GURU DESAK!!!!!!".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ringkasan Materi Modul 2.2-Pembelajaran Sosial Emosional- Guru Penggerak

Ringkasan Modul 2.1-Pembelajaran Berdiferensiasi-Guru Penggerak

3.2.a.9 Koneksi Antar Materi-Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya